Minggu, 24 Juni 2012

BELUM ADA JUDUL

Nama gw Tony. Asal dari dari pulau F dan sekarang menetap dan bekerja di pulau Bali tepatnya di kota Denpasar.

Kejadiannya pada bulan februari Tahun 2007 lalu. Saat itu umur gw 23 tahun.

Saat itu, gw kedatangan tamu dari kampung gw.
Tamu ini sih sebenarnya adalah saudara sepupu gw.
Sepupu gw nih cewek.
Gw gk tau pasti berapa umur sepupu gw ini, tapi yang jelas kami sebaya-an.

Nama sepupu gw "Etty".

Etty ini anak dari adenya ibu gw.
Tapi karena semenjak kawin, ibunya Etty ikut tinggal di kampung bapaknya Etty.

Jadi kami berjauhan tinggalnya.

Gw hanya sekali bertemu etty saat gw kelas 2 SMP.

Dan pertemuan kami yang sekarang ini sudah berselang 9 tahun.
Jujur,,,gw uda lupa dgn wajah sepupuku etty ini.

Etty bekerja di Amerika dan pulang berlibur.
Karena dia tau ada saudaranya di bali, dia pun berencana main ke bali sekalian ingin melihat dari dekat seperti apa bali.
Karena memang dia tau klo di Amerika itu, bali sangat terkenal akan pariwisatanya.

Saat itu gw masih lajang dan baru putus dari pacar gw kira2 satu bulan-an.

Saat kedatangannya itu, ade gw cowok yang menjemput di bandara. Karena kebetulan gw masih kerja.
Pulang ke rumah uda ada etty dan ade gw, juga beberapa anggota keluarga yang sengaja datang tuk melihat etty. Namanya jg org baru pulang dari Amrik. Hehe....

Gimana yah, walaupun kami masih ada hubungan saudara, tp pertemuan ini antara dua anak muda yg sudah dewasa.
Bodynya bagus, tingginya sama seperti saya.
Tp yah itu, mau ada perasaan apapun juga, dia adalah saudara saya, yah otomatis dipendam.

Etty memilih tuk tinggal bersama gw di kost gw. Dan sesekali kami main ke tempat ade gw atau ke keluarga yg lain.

Malam pertama, gw menahan ade cwok gw supaya dia nginap bersama kami, sekedar ngobrol karena ada sepupu baru istilahnya, yg baru datang. Ade gw ini belum pernah bertemu dgn etty sebelumnya.

Malam berikutnya hanya kami berdua.
Yah karena, tinggal di kost-kostan, satu kamar, satu tempat tidur dan tidur bareng. Apalagi sama sepupu sendiri. Walaupun ketemuanya uda gede.

Berdua tidur seperti biasa ngobrol tentang keadaan masing-masing sambil mengingat-ingat masa lalu, dimana kami pernah satu kali bertemu di kampung.
Tidur aman dan nyaman sampai pagi.

Malam-malam berikutnya juga seperti biasa.

Saat tidur, etty selalu memakai baju tidur tanpa memakai BH nya.
Jujur saat tidur berdua, gw sama skali gk berpikiran macam2. Apalgi smpe menjurus ke hal-hal yg berbau sex.

Nah.....pas bangun paginya, sekitar 3 malaman tidur bersma, pagi itu kok si Etty manja banget, dia memeluk gw dan gk mau klo ditinggal. Gw bilang klo gw mau berangkat kerja. Tapi kata Etty, "percuma aku jauh-jauh ke sini tp malah ditinggal, temanin dong, bila perlu aku yg bayar kamu"

Emang sepupu gw ini banyak banget uangnya. Kerja di Amerika gitu lho.
Saat pagi itu dia peluk-peluk gw, dari balik baju tidurnya terlihat puting susunya yg menonjol dan mengeras. Gw tau karena gw sering melihat payudara pacar gw yg putus satu bulan sebelumnya.
Kurang tau, apakah dia bernafsu pagi itu, atau mungkin seperti reaksi biasa saat bangun pagi.

Gw bilang ke Etty, kok loe manja banget sih, uda besar gini minta ditemanin kyak anak kecil aja.
Spontan gw mencubit puting susunya yg ada di balik baju tidurnya.
Etty diam aja.
Setelah itu dengan berat dia merelakan gw tuk pergi kerja.
Sore pulang kerja seperti biasa kami berdua jala-jalan menikmati indahnya pariwisata bali dari satu tempat ke tempat lain.
Semua biaya dia yang tanggung. Maklum dia tajir, gw mah cuma anak kost-kostan.

Hari itu gw libur, kami jalan-jalan lagi.
Di atas mobil (mobil rentalan) gw teringat kejadian dua hari sebelumnya yang gw sempat pegang puting susunya.

Karena gk ada lagi yg diobrolin, gw lalu meminta maaf.

"sorry ya ade, waktu ini kakak sempat pegang puting susu ade"
Di luar dugaan Etty malah berkata seperti ini.
"kakak sih, jahat banget, knapa waktu itu gk dihisap aja skalian"

Jantung gw bergetar dgn cepat. Kaget plus senang.
Tapi gw hanya tertawa mendengar ocehan dia. Sekedarnya aja gw jawab, "ya deh nanti malam aja kakak isap".
"Serius nih ?" tanya dia.
"Serius" jawab gw.

Mulailah dia berandai-andai.
"Seandainya kita jadi suami isteri, aku akan menyayangi kakak sebagai suami dan kakak aku, sedangkan kakak akan menyayangi ade sebagai isteri dan ade sendiri" katanya membuka obrolan kami yang serius ini.
Jalan-jalannya uda gk penting lg.
Kami mampir dan makan dulu di sebuah warung.

Suatu siang, saat kami baru pulang dari tanah lot, Etty belanja banyak.
Termasuk kain pantai dan jg celana-celana motif bali.
Sampai di kost, dia segera mencoba beberapa pakaian yg baru dibelanja.
Gw santai menikmati rokok sambil nonton tv.
Saat dia mencoba kain pantai, sengaja dia membuka dan terlihat celana dalamnya, dia berdiri di depan gw.
Gw jadi nafsu. Iseng gw tanya, sekedar bercanda, "mana, katanya susunya mau dihisap?" hahaha......
"sabar, ntar dulu, nih masih coba-coba belanjaan tadi"
dalam hati gw senang banget, kesempatan karena uda lebih dari sebulan nganggur (semenjak putus dari pacar, gw belum melakukan ML).
Setelah selesai mencoba belanjaannya, dia ke kamar mandi.
Keluar dari kamar mandi dia langsung menghampiri gw dan mencium bibir gw.

Gw kaget, dan gw sempat bertanya "serius nih? Gk maslah kan?"
dia hanya mengangguk pelan dan kembali mencium bibr gw.
Gw mulai berani membalasnya .
Sesaat kemudian dia mulai membaringkan tubuhnya dan meminta gw tuk menjilat pepeknya.
Stelah beberapa saat, dia minta gantian menghisap kontol gw. Semua atas kendali dia, gw hanya menurut aja.
Gw terlentang, gw biarkan dia yg membuka celana celana. Saat dia baru mulai memegang kontol gw, Gila...belum diapa-apain, gw uda keluar duluan. Sperma membasahi perut dan dada gw krena kencangnya semprotan. Gila, gw nafsu banget, mungkin jg sprema gw uda penuh di dalam setelah gk pernah dipake lg.

Gw malu banget, apalagi Etty bilang "masak belum apa-apa uda keluar".
Gw jawab aja, gk tau juga ya, mungkin karena lama gk ML an sama pacar gw (mantan). Jujur muka gw merah, MALU.

Hari itu kami gk jd melakukan itu semua.
Kemabli mandi masing-masing dan tidur bareng.

Hari-hari berikutnya kami lalui dgn seks setiap hari.
Di kost, di hotel maupun di penginapan kelas melati.
Apalagi saat itu bertepatan dgn "valentine day 14 februari" kami saling tukar kado, karena dia tajir, gw cuma beliin dia bunga dan cokelat, sedangkan gw dibeliin baju dan celana yg mahal-mahal di mall ternama. Dia bilang dia mau ngasih yg terbaik bwt saudara dan org yg disayanginya.

Selama sebulan kami tinggal bersama, setiap hari yg kami lalui dgn sex, kadang kami selingi dengan meminum bir. Di amerika kan mereka uda biasa minum bir. Gw satu gelas bir aja uda mabuk. Maklum gk biasa minum minuman ginian. Klo gk susu yah air putih dan jus.

Sebenarnya kami uda saling cinta, pernah kami merencanakan tuk menikah walau tanpa persetujuan orang tua.
Gimana gk cinta, dua saudara yang bertemu saat uda remaja, saling kangen dan punya kesempatan hidup bersama dalam satu kamar. Cinta itu muncul tanpa kami sadari.

Saat kepergiannya, dia menangis dan mengatakan klo dia berat ninggaali gw.
Yah sama, gw jg.
Tp mau gmana lagi, tutntutan kerjaan di sana yg mengharuskan dia cepat pulang.

Saat ini Etty uda menikah dan pulang tinggal di kampung dgn staus orang terkaya di kampung.
Gw sendiri jg uda nikah dan memiliki seorang putri berumur 2 tahun.

Kapan-kapan gw cerita lg pengalaman pertam ML dgn pacar, saat sama-sama masih awam dan hanya mengandalkan naluri.

11 komentar:

  1. Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus
  2. Film Bokep, Film Dewasa, Film Porno, Film Semi, Film Semi Indo, Film Semi Jepang, Nonton Film Bokep, Bokep Online, Download Bokep Online, Bokep HD, http://www.layarfilmsemi.com/category/film-bokep/

    BalasHapus